Seorang Anak Terjepit di Eskalator Malioboro Mall, Begini Kronologinya

YOGYA, KRJOGJA.com – Seorang anak terjepit di eskalator lantai dasar Malioboro Mall Senin (4/6/2018) malam. Beruntung kesigapan pengunjung lain dan pihak mall segera membantu melepaskan sehingga tak terjadi cidera serius.

Eunike Set Satyarini, Marketing & Promotion Malioboro Mall mengatakan kejadian tersebut bermula sekira pukul 20.00 WIB. Saat kejadian, ibu dari anak tersebut tengah memilih baju di area pameran di atrium utama mall.

“Anak tersebut bermain di eskalator tanpa pengawasan orangtuanya. Security kami mendengar teriakan pengunjung dan langsung bergegas menuju lokasi yang ternyata anak tersebut dalam kondisi terjepit di tangan,” ungkapnya ketika dihubungi KRjogja.com.

Tak butuh waktu lama, security dibantu Mechanical & Engineering Departemen mampu melepas tangan anak tersebut dan langsung membawa ke rumah sakit Bethesda Lempuyangwangi. “Kami bawa korban ke RS Bethesda Lempuyangwangi dan ditemani anggota Security kami untuk memastikan keadaan. Hasil rontgen menunjukkan tangannya baik-baik saja dan hanya memar. Pengobatan juga ditanggung pihak mall,” sambungnya.

Meski tidak ada cidera serius namun insiden yang sempat menyita perhatian banyak pengunjung sangat disayangkan oleh pihak mall. “Kami sangat menyayangkan, dan kedepan kami berharap para orang tua yang membawa anak untuk berbelanja hendaknya lebih waspada dalam mengawasi anaknya,” pungkas Eunike. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI