Serelia Kembangkan Makanan Berbahan Lokal untuk Kesehatan

CV Serelia Prima Nutrisia atau dikenal dengan Serelia perusahaan yang berfokus pada produk bernutrisi mengembangkan bahan lokal umbi garut yang diolah diproduksi menjadi produk bubur sereal yang bermanfaat untuk kesehatan lambung. Produk pertama, Oriflakes, bubur sereal umbi garut. Kedua, produk Origoat, susu kambing etawa bubuk.

Hal tersebut disampaikan oleh Suko Triyono (Founder & Owner CV Serelia Prima Nutrisia) bersama Nandia Saras Arsita (Manajer Marketing CV Serelia Prima Nutrisia), Rere Rully (Founder & Owner Studioremark), dalam dialog tentang manfaat produk makanan untuk menjaga kesehatan, dalam acara penyerahan video profil perusahaan Serelia, di Warunk TheSastro Patangpuluhan Yogyakarta, belum lama ini.

Suko Triyono mengatakakan, bahwa produk berupa Oriflakes dan Origoat untuk masyarakat dari berbagai kalangan bisa dikonsumsi dari umur 2 tahun ke atas. Oriflakes dari bahan alami umbi garut memiliki 6 varian seperti Oriflakes Slim, Gastro, Low Ig, Original, Daily, dan Kids. Kemudian susu Origoat dari susu kambing etawa pilihan.

“Manfaat Oriflakes menjaga pola hidup sehat, menjaga sistim pencernaan, dan sebagai asupan diet sehat. Melainkan Origoat untuk meningkatkan imunitas tubuh, menjaga pencernaan, pernafasan, menguatkan tulang, otot dan sendi,” imbuh Suko Triyono.

Rere Rully mengungkapkan, Studioremark salah satu perusahaan lokal yang merupakan metamorfosa dari Studio Rere Rully, bergerak di bidang seni, budaya, iklan, film dan beraham event. Studioremark bekerjasama dengan Serelia untuk membuat video company profile dan iklan. Studioremark sangat support kepada perusahaan Serelia karena konsepnya yang mengangkat bahan lokal alami untuk menjaga kesehatan lambung.

“Karena awalnya merasakan sendiri manfaat dari Oriflakes untuk membantu proses penyembuhan sakit maag kronis menahun.

BERITA REKOMENDASI