Seru, Perayaan 1 Tahun Grab di Yogyakarta

YOGYA, KRJOGJA.com – Satu tahun sudah Grab mengembangkan bisnisnya di Yogyakarta. Sejak saat itu kehadiran platfrom aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile asal Singapura ini langsung disambut antusias yang tinggi oleh para mitra pengemudi dan penumpang warga kota pelajar.

"Dari setahun lalu kita buka di sini (Yogyakarta-red) perkembangannya sudah luar biasa," tegas Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata kepada awak media, Minggu (17/12/2017).

Meskipun tidak bisa menjelaskan secara rinci mengenai pertumbuhan bisnisnya di Yogyakarta. Namun Ridzki menjelaskan bahwa nilainya tidak jauh dari yang dimiliki angka nasional, yaitu 600% pertumbuhan setiap tahunnya.

"Di Indonesia 600% pertahun pertumbuhannya secara relatif Yogya tidak akan jauh dari nasional, karena masyarakat Yogya sangat menyambut, pertumbuhan dari pengemudi dan penumpang terus terjadi," ujarnya.

Merayakan kesuksesan itu, Grab menggelar Temu Seru Mitra sebagai ajang perayaan satu tahun kehadirannya di Yogyakarta sekaligus memberikan apresiasi kepada para mitra pengemudi berprestasi atas loyalitas dan kinerja yang luar biasa. 

Pada perhelatan kali ini, Grab bakal menyerahkan penghargaan kepada 64 mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike terbaik di wilayah Yogyakarta. Para pemenang pun bakal memperoleh hadiah berupa uang tunai, voucher belanja, hotel, dan tempat wisata. 

Selain itu, mitra pengemudi yang telah menyelesaikan 20 perjalanan pada 11-17 Desember 2017 juga berhak mendapatkan satu kupon undian untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.
 
"Kami percaya bahwa mengedepankan taraf hidup para mitra pengemudi akan mendorong mereka untuk memberikan layanan terbaik bagi para penumpang Grab," imbuh pria yang merupakan alumnus State University of New York itu.

Ridzki berharap dengan hadirnya acara seperti ini mampu mensejahterakan dan membahagiakan para mitra pengemudi. Sehingga nantinya mereka dapat melayani masyarakat Yogyakarta lebih baik dan memuaskan lagi.

"Mitra yg sejahtera bahagia tntunya akan meberikan pelayanan yg terbaik untuk penumpang, bisa melayani masyarakat Yogya lebih baik lagi dan lebih memuaskan lagi," pungkasnya. (MG-10)

BERITA REKOMENDASI