Siap-Siap, Di Solo Belanja Sayur Bisa Dapat Rumah

YOGYA, KRJOGJA.com – Event tahunan Solo Great Sale (SGS) kembal digelar selama bulan Februari 2018. 5100 tenant baik modern maupun tradisional dari berbagai jenis produk ikut serta dalam festival belanja ikonik Kota Solo Jawa Tengah tersebut.

David R Wijaya Ketua II Panitia Solo Great Sale kepada wartawan Yogyakarta, Sabtu (20/1/2018) mengungkap gelaran tahun 2018 ini akan semakin terasa geliatnya. Selain mall dan pusat perbelanjaan, 44 pasar tradisional di seluruh sudut Kota Solo bakal ikut serta memberikan diskon dan penawaran menarik bagi konsumen yang datang.

“Tahun ini lebih dari 5100 tenant baik itu mall, pusat perbelanjaan, pedagang pasar, transportasi, hotel, restoran hingga pengrajin ikut sebagai peserta SGS. Jumlah ini bertambah dibandingkan tahun lalu yang hanya 3100. Semakin banyak yang ikut semakin banyak barang yang ditawarkan pada konsumen,” ungkapnya.

Tetap menarik di tahun ini menurut dia, SGS memberikan peluang yang sama bagi konsumen yang berbelanja di tenant peserta untuk mendapatkan grandprise satu unit rumah, mobil dan hadiah menarik lainnya. “Sistemnya siapa yang belanja kelipatan Rp 50 ribu akan dapat kartu yang nantinya ada poinnya. Poin hasil belanja itu yang akan diikutkan undian di 28 Februari 2018 nanti, yang beruntung bisa dapat rumah,” sambungnya.

Penyelenggara menargetkan tahun 2018 ini transaksi ekonomi bisa mencapai angka Rp 425 miliar atau lebih baik daripada tahun 2017 lalu yang mencapai Rp 260 miliar. “Tahun ini di Solo ada 15 event pendukung mulai dari Imlek hingga Solo Carnaval selama bulan Februari jadi harapannya semakin besar multiply effect yang ditimbulkan dari SGS ini,” pungkasnya. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI