Siswi SD Ditemukan Tewas Penuh Luka di Sungai Winongo

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Warga Jatimulyo Kricak Tegalrejo Kota Yogyakarta dikagetkan dengan penemuan mayat sesosok mayat anak perempuan di sungai Winongo Minggu (30/9/2018) sore kemarin. Mayat yang kemudian diketahui berinisial CP (11) siswi salah satu SD ditemukan anak-anak yang tengah bermain tak jauh dari lokasi penemuan dalam kondisi setengah telanjang.

 

Satinah (58) salah satu saksi mata penemuan mayat ketika bertemu dengan wartawan Senin (1/10/2018) mengungkap saat awal ditemukan anak-anak mengira mayat tersebut adalah boneka. Tak lama, Satinah langsung diminta untuk melihat lebih dekat dan diketahui adalah mayat anak perempuan.

“Lalu anak-anak turun dan melihat dari dekat ternyata mayat anak perempuan. Tapi tidak berani memegang karena takut kenapa-kenapa, warga lalu lapor polisi,” ungkapnya.

Lokasi penemuan mayat di Sungai Winongo Kricak Tegalrejo (Foto: Harminanto)

Saat ditemukan, warga melihat mayat yang kemudian diketahui CP (11) warga yang rumahnya berjarak sekitar 100 meter dari lokasi kejadian mengalami luka di beberapa bagian wajah. Tak hanya itu, mayat tersebut juga diketahui dalam kondisi telanjang setengah badan ke bawah.

“Ada memar di bagian muka, mungkin bekas dipukul tapi tidak tahu juga. Kalau kepeleset kok telanjang setengah badan. Ya janggal saja rasanya,” sambung Satinah.

Sementara pihak kepolisian melalui Kapolsek Tegalrejo, Kompol Ardiansyah menyatakan hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pendalaman terkait penemuan mayat anak perempuan kemarin. Pihaknya kini masih menanti hasil visum yang dikeluarkan RS Bhayangkara Yogyakarta terkait kondisi mayat.

“Melihat mata, artinya ada luka di bagian bibir, bawah mata dan bagian telinga mengeluarkan darah, itu yang terlihat. Tapi untuk mengetahui penyebab pastinya apakah terjadi kriminal atau bahkan pemerkosaan harus dilakukan penyelidikan secara menyeluruh. Kami akan berupaya dan berharap segera ada titik terang,” ungkap Kapolsek. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI