SMA Moega Milad Ke-67, Prof Haedar: Jadilah Sekolah Unggul dan Berkemajuan

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Pengembangan fisik haruslah disertai dengan peningkatan kualitas pembelajaran di dalamnya. Lulusan sekolah Muhammadiyah haruslah mempunyai kualitas iman, takwa dan akhlak yang baik.

Demikian diingatkan Prof Dr H Haedar Nashir MSi, Ketua Umum PP Muhammadiyah tausyiah secara virtual usai meresmikan fasilitas terbaru SMA Muhammadiyah 3 (Moega) Yogyakarta, Rabu (05/08/2020). Prof Haedar meresmikan kampus III/Gedung KH Ahmad Dahlan, Swalayan Moega Mart, aplikasi pembelajaran daring Moega Smart School. Peresmian fasiliatas baru menandai Milad ke-67 SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta yang memilih tema ‘Semangat dan Bermanfaat di Masa Pandemi’.

Menurut Haedar, SMA Muhammadiyah 3 Yogya terus maju, berkembang menjadi sekolah unggul. “SMA Muhammadiyah 3 Yogya harus menjadi sekolah unggul dan berkemajuan yang membanggakan Persyarikatan Muhammadiyah,” ucapnya.

Dalam tasyakuran milad dilaksanakan secara sederhana dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting. Tasyakuran milad ini dihadiri oleh Kepala Balai Dikmen Kota Yogyakarta, Pengawas SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta, Ketua PWM DIY, Ketua PDM DIY, Ketua PCM & PCA Wirobrajan, Ketua PRM & PRA Ketanggungan dan tokoh masyarakat sekitar. Selain itu, di tempat terpisah live meeting juga diikuti oleh guru dan tenaga kependidikan, para siswa SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta.

BERITA REKOMENDASI