SMAN 11 Yogya Baksos di Tonggor

YOGYA, KRJOGJA.com – Keluarga Besar SMAN 11 Yogyakarta mengadakan bakti sosial (baksos) di pedukuhan Tonggor Semanu, Gunungkidul. Baksos yang dipimpin Kepala SMAN 11 Yogya, Drs H Rudy Rumanto MPd, wakil kepala Sekolah (wakasek), staf guru, OSIS, Rohis dan Majelis Perwakilan Kelas (MPK) tersebut berupa penyerahan 1 sapi kepada masyarakat setempat.

“Penyerahan 1 sapi kepada masyarakat pedukuhan Tonggor yang diterima dukuh setempat Yuli Widiyanto itu, dalam rangka menyemarakkan Idul Adha 1441 H dan berbagi kepada masyarakat yang terimbas pandemi covid-19,” ujar Rudy Rumanto, yang didampingi Waka Kesiswaan Drs Edy Widiyanto dan Humas Ruswidayanto SPd di Kantornya, Jalan AM Sangaji 50 Yogya, Kamis (6/8). Disamping penyerahan hewan kurban yang diadakan Sabtu (1/8) lalu, pada saat bersamaan juga diselenggarakan pengajian di Masjid Al Mujahidin yang berada di pedukuhan Tonggor.

“Dengan adanya baksos penyerahan 1 sapi dari SMAN 11 kepada pedukuhan Tonggor, masyarakat kami sangat terbantu. Karena dari 170 KK yang ada di pedukuhan Tonggor, tidak ada yang berkurban sapi, semuanya kurban kambing,” kata Yuli. (Rar)

BERITA REKOMENDASI