SMAN 3 HUT ke-78, Siswa Diminta Teladani Alumni

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Perayaan ulang tahun ke-78 SMAN 3 Yogyakarta terasa spesial karena meskipun dalam suasana pandemi. Dikemas secara virtual, acara dibuka oleh Plt Kepala SMAN 3 Yogyakarta Drs Miftakodin MM, Selasa (15/9/20).

Acara bertajuk Padmanaba Virtual Festival 2020 dan Ground Breaking Grha Padmanaba ’78 Hours Online’ merupakan hasil kolaborasi antara alumni, siswa aktif dan sekolah. Acara digelar hari ini hingga Sabtu (19/9/20).
Pada kesempatan itu Miftakodin berpesan agar siswa bisa meneladani para kakak alumni. Para alumni juga memberi contoh kepada adik-adik kelas yang sekarang masih menjadi siswa SMAN 3 Yogyakarta.

Sementara Ketua Panitia Ir M Aditya AN menjelaskan ada berbagai rangkaian acara seperti upacara, perlombaan, stadium general, talkshow, seminar, alumni sharing session, malam tasyakuran, wayangan virtual, persembahan dari Jubah Macan, dan Padzchestra dan hiburan dengan bintang tamu yang berlangsung secara daring selama 78 jam.

“Wayangan virtual dalang Ki Seno Nugroho mendalang dari rumahnya dengan cerita Sri Padmanaba, Jumat mulai pukul 21.00 sebagai rangkaian malam tasyakuran, ” jelas Aditya.

BERITA REKOMENDASI