Smartfren Gokil Max: Istimewa Gokilnya, Ekstra Kuota Melimpah

Editor: KRjogja/Gus

DI tengah pandemi seperti saat ini, orang seperti dipaksa untuk membatasi kegiatan di luar rumah terlebih bepergian ke luar kota. Secara otomatis Sebagian besar kegiatan dilakukan melaui daring (dalam jaringan) baik pekerjaan, sekolah hingga hiburan. Melihat hal tersebut kita harus pintar-pintar memilih paket internet yang mampu mencakup semua kebutuhan namun tidak membuat bengkak uang belanja.

Setelah memilih beberapa provider yang menawarkan berbagai macam promo, akhirnya pilihan jatuh ke Smartfren Gokil Max 36GB. Mengapa tertarik dengan perdana satu ini? Karena selain kuotanya berlimpah, harganya pun cukup ringan di kantong, cocok bagi anak muda dengan aktivitas daring yang tinggi. Karena lokasi tinggal di Yogyakarta, maka dipilihlah Gokil Max Istimewa.

Sesuai dengan namanya Istimewa, sewaktu mengaktifan kartu perdana Smartfren Gokil Max 36 GB, kita bisa mendapatkan 12 GB kuota nasional, 24 GB kuota local dan 70 GB kuota malam. Masih ditambah bonus gratis telepon ke sesame pengguna smartfren. Tidak hanya itu saja begitu kita menginstal aplikasi My Smartfren, kita akan mendapat bonus 5GB yang bisa digunakan dalam 5 hari mendatang yaitu hari 1 : tiktok (1GB), hari 2: Netflix (1GB), hari 3 : conference (1GB), hari 4: chat (1GB) dan hari 5: YouTube (1GB).

Semakin Istimewa karena kita bisa bekerja atau mengerjakan tugas sekolah sambil streaming drama korea favorit tanpa kuatir bakal kehabisan kuota. Sempat kuatir apabila ke luar kota apakah kuota tersebut bisa dipakai? Ternyata setelah sampai di luar kota kuota otomatis akan berpindah ke kuota nasional, dan telepon ke sesame smartfren pun ternyata masih gratis.

Setelah diamati ternyata Smartfren sengaja mengeluarkan perdana dengan muatan kuota lokal lebih banyak untuk mengurangi penyebaran Covid, kenapa bisa begitu? Karena Otomatis orang-orang jarang bepergian keluar kota sehingga penyebaran virus bisa ditekan.

Gokil Max juga cocok bagi para gamers atau pemula yang sedang berlatih game esports dengan lancar digunakan di dalam kota. Kita juga bisa berselancar di dunia maya dengan lancar seperti membuat konten video di media sosial.

BERITA REKOMENDASI