Smartfren Rilis Kartu Perdana Ion Plus

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Penyebaran pandemi Corona yang sangat cepat mengakibatkan beberapa negara membuat kebijakan untuk melakukan lockdown wilayahnya. Kebijakan tersebut juga telah diterapkan di beberapa kota di Indonesia.

Pemerintah pun telah mengambil kebijakan dengan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang berhubungan dengan kerumunan massa sementara waktu. Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (COVID 19) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menganjurkan untuk melakukan segala kegiatan seperti bekerja, sekolah dan beribadah dari rumah.

Menanggapi hal tersebut salah satu provider jaringan di Indonesia Smartfren tbk turut andil berpartisipasi dengan merilis Kartu Perdana 10N+ (baca: ion plus). Kartu Perdana ini diluncurkan untuk menjawab permintaan tinggi di kategori sachet market yang, mengingat segmen ini merupakan pangsa pasar yang cukup besar.

Dari data internal merujuk pada pangsa pasar nasional untuk pengguna Kartu Perdana dan Voucher Rp 10.000 – Rp 25.000 menguasai pangsa pasar sekitar 20% – 25% pengguna layanan data di Indonesia. Menariknya lagi, pengguna di segmen ini ternyata lebih banyak melakukan isi ulang setiap minggu, bisa sampai 2-3 kali.

“Smartfren melihat kebutuhan masing-masing pengguna telekomunikasi sangat berbeda. Kartu Perdana 1ON+ ini sangat cocok di kantong pelajar yang biasanya mengisi ulang pulsanya secara mingguan sesuai dengan uang jajan mereka. Mereka selalu butuh kuota lebih, makanya kita beri bonus kuota yang cukup untuk pemakaian setiap minggunya dan tidak perlu repot memikirkan masa aktif kartu perdananya,” ungkap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO martfren.

Kartu perdana yang ringan di kantong ini dibanderol dengan harga Rp 20 Ribu. Selain murah, pelanggan juga mendapatkan keuntungan dengan mengaktifkan Kartu Perdana 1ON+ akan mendapatkan benefit aktivasi Kartu Perdana sebesar 0,5GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 3GB dan untuk setiap pembelian voucher data, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota mingguan dengan total bonus kuota hingga 13 GB selama setahun.

Pelanggan juga berkesempatan mengikuti program undian Smartfren WOW yaitu program loyalty terhadap pelanggan berbasis aplikasi MySmartfren (mysf) yang akan diundi setiap bulannya dengan hadiah miliaran rupiah. (*)

BERITA TERKAIT