Solevacation 2020 Bangkitkan Brand Lokal di Masa Pandemi

SLEMAN, KRJOGJA.com – Event Solevacation yang tiga tahun terakhir diadakan di Plaza Ambarrukmo dipastikan tetap diselenggarakan meski di tengah pandemi Covid-19. Selama empat hari 17-20 September, lebih dari 60 tenan brand lokal kategori UMKM akan unjuk kualitas sekaligus berupaya bangkit dari terkaman perburukan ekonomi akibat pandemi.

Tirta Mandira Hudhi, founder Solevacation mengatakan di event tahun ini, ia bersama kompatriot mempertaruhkan diri karena akan jadi helatan pertama UMKM setelah pandemi. Namun, menurut dia hal tersebut harus dilakukan karena perekonomian harus tetap berjalan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Tujuan kami ingin membantu UMKM bergerak lagi di masa pandemi, namun kami tetap tight pada protokol kesehatan. Kami gandeng relawan dari non medis, medis dan relawan ormas. Semua relawan nanti akan mengatur flow dan pameran ini adalah yang pertama untuk UMKM di masa pandemi, yang akan jadi acuan kedepannya,” ungkap Tirta dalam temu pers di Pendopo Royal Ambarrukmo, Senin (14/9/2020).

BERITA REKOMENDASI