Sultan Adakan Open House 3 Juli

YOGYA, KRJOGJA.com – Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Wakil Gubernur Sri Paku Alam X, akan menggelar open house bagi masyarakat, Senin (3/7), di Bangsal Kepatihan. Acara tersebut akan berlangsung pukul
09.00-12.00 WIB bersamaan dengan hari pertama masuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) DIY usai cuti bersama dan libur nasional.

"Masyarakat yang akan hadir dalam acara tersebut dimohon berpakaian sopan dan rapi, serta tidak menggunakan sandal ataupun kaos oblong," harap Kabid Humas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) DIY, Amiarsi Harwani, Kamis (22/6). Pada acara tersebut akan disajikan berbagai hidangan khas Jawa dan dihibur kesenian tradisional cokekan. Sedangkan untuk agenda syawalan, untuk Kabupaten Sleman 7 Juli di Pendapa Rumah Dinas Bupati Sleman. Kabupaten Bantul pada 10 Juli di Pendapa Parasamya. Kulonprogo 11 Juli di Gedung Kesenian.

Kota Yogya pada 12 Juli di Graha Pandawa Balai Kota dan Gunungkidul digelar di Bangsal Sewoko Projo pada 13 Juli. "Untuk halal bi halal dengan Abdi Dalem Kraton Kasultanan dan Pura Pakualaman akan dilaksanakan 20 Juli 2017 di Kepatihan," ujarnya. (Ria/Ira)

 

BERITA REKOMENDASI