Sultan Pesan Musyawarah Mufakat, KONI DIY Sahkan 5 Cabang Olahraga Baru di Musorda

Editor: KRjogja/Gus

Sementara Wakil Ketua Umum IV KONI Pusat, Chris John, yang hadir dalam pembukaan mengapresiasi penyelenggaraan Musorda KONI DIY, yang berupaya menentukan langkah strategis empat tahun kedepan. “Kami mengapresiasi pembinaan olahraga di DIY, dengan harapan semakin lebih baik dan berprestasi kedepan. KONI Pusat sedang berupaya meningkatkan prestasi olahraga di tanah air, kami berharap KONI DIY bisa mendukung melalui cara yang sistematis dan berkelanjutan,” tandas dia.

Djoko Pekik Irianto, Ketua Umum KONI DIY 2017-2021 menyampaikan pihaknya terus berusaha memaksimalkan pembinaan atlet dengan menata kelembagaan dan program secara profesional untuk membangun cabang olahraga dan prestasi. Dalam PON Papua, KONI DIY menargetkan 11 medali emas dengan memberangkatkan 137 atlet.

“Selama empat tahun ini, kami menyadari ada kekurangan pemberian layanan. Semoga pada kepengurusan akan datang bisa ditingkatkan dan disempurnakan. Jajaran KONI DIY kini berupaya menyiapkan kontingen di PON pada tanggal 2-15 Oktober 2021. Semoga kita bisa meraih target 11 emas,” pungkasnya. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI