Super Weekend BPJS TK di Yogyakarta Hadirkan Yura

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA (KRjogja.com) – Kegiatan Super Weekend BPJS Ketenagakerjaan (BPJS TK) akan digelar di 11 kota besar dan untuk Yogyakarta dilangsungkan di Jogja City Mall pada tanggal 10-11 Desember berbarengan dengan Jakarta dan Pakanbaru sebagai media edukasi bagi masyarakat mengenai pentingnya jaminan sosial sekaligus untuk menjaring peserta dan ajang sosialisasi manfaat program BPJS Ketenegakerjaan di seluruh Indonesia.

 

"Dalam kegiatan ini mengusung konsep sebuah pertunjukan musik yang didalamnya terdapat bazaar UKM dengan ciri khas lokal dari masing-masing wilayah. Selain itu, berbagai perlombaan juga digelar untuk memeriahkan acara itu, seperti perlombaan Costplay, mewarnai bagi anak-anak dan ajang pencarian bakat BPJSTK Got Talent," kata Kepala Divisi Komunikasi BPJS TK Abdul Latif di Jakarta, Sabtu (26/11/2016).

Terkait perhelatan ini, menurutnya, untuk menarik antusias pengunjung di Yogyakarta dihadirkan artis nasional Yura. Selain itu ada GIGI, Anji, Ello, The Rain, Adera, Kunto Aji, Petra Sihombing, dan Sound Wave yang akan menriahkan Super Weekend BPJS Ketenagakerjaan pada 26-27 Nopember di Denpasar, Bandung dan Palembang, 10-11 Desember di Makassar, Surabaya dan Balikpapan dan 17-18 Desember di Medan dan Tangerang.

Latif menuturkan, kegiatan ini ajang untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dengan BPJS Ketenagakerjaan. "Melalui kegiatan ini juga kuta memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya Jaminan Sosial sehingga menumbuhkan kesadaran untuk mendaftar menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan," jelasnya.

Pada saat acara dilangsungkan, kata Latif, ada Super Hero yang terlilit perban menggambarkan habis mengalami kecelakaan yang memiliki arti “Super Hero juga Butuh Perlindungan”. Pada kesempatan ini juga pengunjung, khususnya peserta BPJS Ketenagakerjaan akan diberikan berbagai macam diskon di setiap booth pada bazaar dengan cara  menunjukkan kartu peserta. (Ful)

 

BERITA REKOMENDASI