Surya Paloh Tiba-tiba Datang ke Yogya, Ada Apa?

YOGYA, KRJOGJA.com – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh melakukan kunjungan ke Yogyakarta. Kabarnya Paloh akan menjenguk Mantan ketua PP Muhammadiyah Syafii Maarif atau Buya Syafii yang sedang dalam proses pemulihan sakit.

"Hari ini memang ada dua hal acara yang akan kami lakukan disini. Pertama silaturahmi kepada senior saya yaitu Buya, beliau baru saja sakit, perkembangan terakhir sudah keluar dari rumah sakit," kata Paloh kepada wartawan, Selasa (30/07/2019).

Paloh baru bisa berkesempatan menjenguk Buya pada sore ini. Kunjungan silaturahmi ke rumah Buya tersebut juga dalam rangka untuk saling membesarkan hati dan mendoakan untuk kepulihan Buya.

Selain itu, dikatakan Paloh, banyak hal yang akan dia diskusikan dengan Buya pada saat bertemu nanti di kediaman Buya, Gamping, Kabupaten Sleman, DIY.

"Buya saya kenal sebagai toko Nasional, mampu memberikan pencerahan-pencerahan yang dibutuhkan oleh komponen seluruh masyarakat. Termasuk pemilu serentak yang sebelumnya belum pernah dilakukan," ungkapnya.

Sementara itu, kunjungan Paloh datang ke Yogyakarta untuk melakukan konsolidasi terhadap para kader-kader partai di wilayah DIY.

"Nanti malam ada pertemuan khusus dengan seluruh komisaris DPW (Dewan Perwakilan Wilayah) dan DPD (Dewan Perwakilan Daerah) seluruh DIY," pungkasnya. (Ive)

BERITA REKOMENDASI