SWI Sinduadi Borong Medali Virtual Wushu Championship 2020 Seri Ke-2

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJogja.com – Dalam Kejuaraan Nasional dan Internasional Virtual Wushu Championship 2020 Seri Ke-2, Sasana Wushu Indonesia (SWI) Sinduadi Yogyakarta sukses memborong 5 Emas, 2 Perak, 5 Perunggu. Sebanyak 12 atlet Junior usia 10-17 tahun dari SWI Sinduadi memberikan performa cukup bagus.

“Kejuaraan dibuka Menteri Pemuda dan Olah Raga Zainudin Amali secara virtual dan dilaksanakan melalui link media sosial, 1-12 Desember 2020. Seluruh atlet SWI Sinduadi yang bertanding melakukannya di sasana SWI Sinduadi secara bergiliran dan dengan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan yang ada,” tutur Humas SWI Sinduadi, Eunike Martanti kepada KRJogja.com, Selasa (15/12).

Disebutkan 5 Medali Emas diraih oleh Jarrel Stevent Fang (jurus jian shu), Letisia Putri Ayu Maharani (qiang shu, chang quan, dan jian shu), Gangga Justicia (dao shu). Kemudian 2 Medali Perak diraih oleh Vania Meliana (nan gun), Ardyanesly Lordes (jian shu), serta 5 Medali Perunggu diraih oleh Edgard Delvin (nan dao) Hadiya Karima (taichi jian). Gangga Justicia (chang quan), Ardyanesly Lordes (chang quan dan qiang shu).

“Di tengah pandemi Covid-19, latihan selama ini secara mandiri dengan keterbatasan. Prestasi ini tidak berhenti sampai disini saja, karena masih banyak latihan yang harus dilakukan dalam mempersiapkan pada kejuaraan berikutnya,” ungkap Nike.

BERITA REKOMENDASI