Taat Prokes, Murid SMA Budi Utama Divaksin Covid-19

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Guna mendukung program pemerintah untuk mencegah virus Covid 19, SMP dan SMA Budi Utama terpilih sebagai salah satu sekolah yang mengawali dimulainya pemberian vaksin terhadap anak-anak usia 12 – 17 tahun.

Pemberian vaksin ini dilakukan secara serentak di 14 propinsi di Indonesia pada hari Rabu, 14 Juli 2021. Sekolah Budi Utama bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Badan Intelejen Negara, ikut serta dalam acara yang dihadari oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo secara virtual.

Hadir di sekolah Budi Utama, disambut oleh Bapak dan Ibu Djawadi sebagai Founder Budi Utama serta Ibu Christina, Sekertaris Yayasan Budi Utama. Selanjutnyaya Kolonel Infantri Afianto (Kasrem 072/Pamungkas) Brigjen Pol R. Slamet Santoso SH, SIK dan (Wakapolda DIY) KGPAA PAkualam X (Wagub DIY). Selanjutnya Dr. Andry WIbowo SIK, MH, M.Si (Kabinda DIY), Ery Pudjianto (Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati DIY), Bapak Kolonel Sus. M. Yuris (Kadisprotdirga Lanud Adisucito Yogyakarta).

Proses vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar dengan mengikuti protokol kesehatan. Lokasi pemberian vaksin terletak di lapangan basket outdoor gedung SMP dan SMA Budi Utama. Semua siswa siswi SMP dan SMA Budi Utama telah mendapatkan vaksin pertama, namun seperti yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo secara virtual, anak-anak dan semua yang sudah mendapatkan vaksin harus tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan. (*)

BERITA REKOMENDASI