Tabrakan Karambol, Mobil Nangkring di Trotoar

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Magelang tepatnya di utara perempatan Pingit Yogyakarta, Jumat (15/12/2017) dini hari. Dalam kejadian ini dikabarkan seorang perempuan pengendara sepeda motor terluka dan sebuah mobil berplat nomor AA-9196-OH naik ke atas trotoar.

Saat kejadian arus kendaraan di Jalan Magelang dari arah utara ke selatan tak begitu ramai. Namun saat lampu lalu-lintas simpang Pingit akan menyala merah beberapa pengendara justru memacu kendaraannya agar tak tertahan traficlight.

Tiba-tiba sebuah mobil berhenti sehingga membuat kendaraan-kendaraan yang berada di belakang tak bisa menghindar sehingga tabrakan beruntun terjadi. Mobil AA-9196-OH dengan kecepatan tinggi menghantam Green Max bagian kiri belakang, kemudian menabrak motor lalu oleng ke kiri hingga mobil nangkring di atas trotoar.

"Kendaraan berjalan kencang, mungkin mengejar lampu. Namun tiba-tiba lampu menyala merah mobil yang terdepan langsung berhenti kemudian mobil di belakangnya tidak bisa mengendalikan terus terjadi tabrakan beruntun," ungkap Kapolsekta Jetis, Kompol Haryanto.

Seorang pengendara sepeda motor dikabarkan menjadi korban dalam kejadian inu namun dapat segera tertolong dilarikan ke rumah sakit. Sementara kendaraan yang terlibat dalam tabrakan karambol ini telah diamankan dan dibawa ke kantor Unit Lakalantas Polresta Yogyakarta. (Van)

BERITA REKOMENDASI