Tahun 2020, UAD Tambah 18 Doktor Baru

YOGYA, KRJOGJA.com – Universitas Ahmad Dahlan (UAD) tahun 2020 menambah 18 doktor baru. Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia UAD, Dr Norma Sari SH MHum mengatakan, dengan capaian ini sumber daya manusia di UAD akan semakin tangguh. “Harapannya sumber daya manusia yang berkualitas akan menghasilkan lulusan yang semakin baik pula,” ujarnya.

Di sisi lain, Rektor UAD Dr Muchlas MT mengatakan capaian ini merupakan prestasi luar biasa. “Selamat datang kembali Bapak/Ibu di UAD, setelah sekian tahun melanjutkan studi untuk menggapai gelar doktor,” katanya ketika memberikan sambutan pada penyerahan penghargaan bagi doktor baru UAD tahun 2020, Senin (28/12/20) di kampus I UAD, Jalan Kapas, Semaki.

Muchlas juga mengucapkan terima kasih kepada Bidang Sumber DayaManusia (SDM) UAD yang telah bekerja keras mendorong dosen untuk naik jabatan akademik doktor. Mulai tahun ini, akan ada tradisi baru menerima doktor baru yang telah selesai studi sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan sebagai motivasi untuk dosen lainnya.

BERITA REKOMENDASI