Tarot Bunda Ry Jadi Perhatian

YOGYA (KR)- Tim kesehatan dari Klinik Keluarga Pakualaman yang dipimpin Arwan akan kembali menjumpai pengunjung PMPS 2016 di Stan KR Pusat Informasi, Minggu (4/12) pukul 16.00 WIB.  Seperti halnya di kesempatan sebelumnya, Arwan menghadirkan pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi pengunjung Sekaten yang kebetulan memiliki keluhan kesehatan.

"Niat kami memang untuk memberi pelayanan kesehatan secara gratis," tutur Arwan, Sabtu (3/12).Dalam kesempatan ini Arwan dan kawan-kawan akan menghadirkan teknik quantum Resonansi untuk memeriksa kesehatan pasien. Setelah itu barulah tindakan medis selanjutnya disesuaikan
dengan diagnosa yang diperoleh melalui pemeriksaan tersebut.

Dijelaskan Arwan akan ada dua metode pengobatan yang dihadirkan, yakni untuk keluhan medis dan nonmedis. Keluhan medis nantinya akan ditangani melalui akupuntur atau tusuk jarum sesuai hasil pemeriksaan. Sedang untuk keluhan nonmedis seperti halnya terkait pikiran dan lainnya disiapkan motede hipnoterapi.

Sementara Stan KR Pusat Informasi Sekaten Sabtu (3/12) menghadirkan ahli tarot Bunda Ry. Pengunjung rela antre cukup lama untuk dapat konsultasi langsung. "Sejak awal buka konsultasi hingga sekarang nonstop tanpa henti. Bahkan dalam sehari jumlah pengunjung Sekaten yang konsultasi mencapai 35 orang," ucap Bunda Ry. (*/KR)

BERITA REKOMENDASI