Telkom Pastikan Infrastruktur dan Layanan Prima ke Masyarakat

Editor: Agus Sigit

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan TelkomGroup Berbagi berupa bantuan bedah panti asuhan dan pesantren, santunan anak yatim dan santunan dhuafa. Adapun total bantuan yang diberikan untuk Telkom Regional di seluruh Indonesia mencapai Rp 1,6 milyar. Selain itu, juga dilaksanakan program LinkAja Charity yaitu Program Sahabat Ramadan sebagai media untuk karyawan yang ingin berbagi kepada sesama.

Executive Vice President Telkom Regional 4, Djatmiko mengatakan, Telkom selalu berupaya memudahkan pelanggan dengan menjaga infrastruktur dan memberikan santunan kepada pihak yang membutuhkan dengan harapan dapat membantu memudahkan pemenuhan kebutuhan mereka di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Diharapkan TelkomGroup Siaga RAFI 2021 dapat menjadi wujud keberadaan BUMN untuk Indonesia khususnya Telkom dapat benar-benar dirasakan manfaatnya tak hanya untuk pelanggan tapi juga dapat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk dapat memaknai Bulan Suci Ramadan serta berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Selain itu Telkom juga meyakini bahwa pandemi telah mengubah adopsi digital masyarakat. Semoga dengan adanya digitalisasi yang dihadirkan Telkom dapat mempermudah aktivitas masyarakat dan nantinya menjadikan Indonesia menjadi lebih baik lagi. (Ogi)

BERITA REKOMENDASI