Tenaga Medis Sampaikan Terimakasih untuk Warga, Wawali Jogja Menangis

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Wakil Walikota Yogyakarta yang juga Ketua Gugus Penanganan Covid-19 Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi yang ikut menyambut tenaga medis pertama yang masuk ke tempat transit sementara Balai Pusdiklat Kemendagri Regional Yogyakarta, Kamis (16/4/2020) siang menangis tak bisa menutupi rasa haru. Ia merasa trenyuh dengan warga Baciro yang dengan niat pribadi datang memberikan semangat pada tenaga medis perawat pasien Covid-19.

Heroe harus menghentikan pernyataan saat menjawab pertanyaan wartawan. Ia tak kuasa menahan air mata melihat warga Baciro yang menunjukkan respon positif memberikan semangat tenaga medis.

“Masyarakat menyambut kedatangan teman-teman (tenaga medis), tadi pagi masyarakat telpon saya mengatakan bahwa kami akan menyambut kedatangan para pejuang kemanusiaan dan ditunjukkan dengan poster yang dibuat sejak pagi tadi. Luar biasa sekali masyarakat terbuka dan memberikan kesempatan pada tenaga kesehatan untuk menjalankan tugas dengan luar biasa. Semoga ini jadi kekuatan bersama menjadikan momentum agar saling menjaga melindungi,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI