Tentara Langit Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

YOGYA, KRJOGJA.com – Tentara Langit Familia Yogyakarta, organisasi sayap partai PDI Perjuangan mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan siap memenangkannya dalam Pemulu 2019. Tentara Langit yang mayoritas anggotanya kaum muda, juga siap menangkal berita hoax, paham intoleransi dan radikal yang bisa memecah belah NKRI. 

"Kita siap menggalang suara kaum muda untuk pemenangan Joko Widodo-Maruf Amien," kata Ketua Umum Tentara Langit Yogyakarta Hari Prastowo kepada wartawan disela deklarasi dan perayaan HUT ke-10 Tentara Langit Familia di GOR Kridosono Yogyakarta, Minggu (2/9/2018).

Dalam kesempatan itu, Tentara Langit Familia juga meluncurkan mobil ambulance hasil swadaya (urunan) anggota. Menurut Hari, mobil ambulance tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan, tanpa dipungut biaya. "Ini langkah nyata dari kami dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, sekaligus wujud keberpihakan kami terhadap rakyat kecil," katanya. Selain deklarasi, acara dimeriahkan flashmob, pemotongan tumpeng dan ditutup doa.  

Wakil Ketua DPD PDIP DIY sekaligus pembina Tentara Langit Familia, Imam Priyono mengajak para kaum muda anggota Tentara Langit untuk turut mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan nyaman. Selain itu berpesan agar generasi muda Tentara Langit peduli terhadap nasib masyarakat kecil dan memperjuangkannya agar meningkat derajat kesejahteraannya. 

"Sudah menjadi karakter PDIP membela rakyat kecil. Jangan sampai orang miskin yang sakit, malah semakin miskin. Melalui Tentara Langit dan PDIP kita wujudkan kesejahteraan masyarakat," katanya. (Dev)

BERITA REKOMENDASI