‘Teras Ramadan’ Musala Alauddin Bugisan Meriah

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRJOGJA.com) – Remaja Musala Alauddin Bugisan Yogyakarta mengadakan kegiatan bertajuk 'Teras Ramadhan' setiap minggu sore selama Bulan Ramadan. Panitia, Tri Joko Wahyunanto mengatakan, Teras Ramadan akan diisi berbagai materi kegiatan antara lain kreatifitas seni, tips-tips kesehatan, bisnis atau tema-tema positif lainnya.

"Sembari menunggu saat untuk berbuka bersama, remaja musalla bisa menyalurkan bakat dan kreativitasnya dalam berkesenian di acara ini. Sedangkan bagi masyarakat umum bisa mendapat pengetahuan baru dari narasumber-narasumber yang dihadirkan," terang  Tri Joko Wahyunanto atau yang akrab disapa Nanto kepada KRJOGJA.com, Selasa (22/5/2018).

Minggu (20/5/2018) kemarin ditampilkan Bugisan Akustik yang menampilkan kepiawaian para remaja dalam bermusik. Minggu depan akan tampil 'Rawan Akustik' dan 'The Merry'. Nanto berharap kegiatan ini bisa berkembang menjadi wahana positif bagi remaja musala berekspresi. 

"Kegiatan ini baru pertama kali digagas, harapannya selepas Ramadan bisa terus berlanjut dengan konsep berbeda," katanya. (Dev)

 

 

BERITA REKOMENDASI