Teriakan Kasdim Bakar Semangat Prajurit

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Satgas TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta terus bersemangat melakukan pengerjaan baik fisik maupun non fisik di Kelurahan Pandean Kecamatan Umbulharjo. Seluruh prajurit saling menyemangati agar tak hilang semangat saat pelaksanaan pembangunan. Hal ini pula yang dilakukan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0734 Yogyakarta, Mayor (Inf) Muhammad Munasik.

"Kita harus semangat, jangan loyo dalam melaksanakan kegiatan. Semangat terus," teriak Kasdim di hadapan para prajurit yang hendak memulai melakukan pengerjaan pembangunan, Jumat (06/04/20180).

Dikataknnya keberadaan prajurit selama hampir 40 hari di lokasi pembangunan sangat berpotensi menimpulkan kejenuhan. Oleh sebab itu motivasi dan dukungan harus terus diberikan, apalagi perhatian dari pimpinan akan sangat berarti membakar semangat prajurit.

Muhammad Munsik menambahkan, dalam TMMD ini seluruh prajurit berbaur jadi satu di lokasi. Tak ada mana pimpinan mana anggota, seluruhnya sama tujuannya untuk menyelesaikan seluruh program untuk kesejahteraan warga.

Bahkan Muhammad Munasik menegaskan, Komandan Kodim (Dandim) 0734 Yogyakarta Letkol (Inf) Rudi Firmasnyah pun selalu terlihat berada di tengah-tengah prajurit untuk membantuk melaksanakan langsung pembangunan. Dengan semangat gotongroyong itu diharapkan semangat kebersamaan antar prajurit dapat selalu terjalin dan seluruh program dapat cepat diselesaikan. (Van)

BERITA REKOMENDASI