Terpopuler Sepekan, Meninggalnya Choirul Huda hingga Simbah Hamili Anak Kandung

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Meninggalnya kiper Persela Lamongan Choirul Huda saat laga lanjutan Liga 1 melawan Semen Padang di Stadion Surajaya, Minggu (15/07/2017) menjadi berita paling banyak dibaca melalui portal KRJOGJA.com pekan lalu. Sejak diposting beberapa jam usai pertandingan, berita ini terus berada di peringkat teratas menggeser artikel-artikel terpopuler yang sudah ada sebelumnya.

Kisah seorang kakek yang mengahamili anaknya sendiri hingga hami empat bulan juga menjadi perhatian pembaca minggu lalu. Selain itu kasus kecelakaan lalu luntas (laka lantas) di Purworejo dengan seorang pengendara sepeda motor tewas juga menjadi berita yang paling banyak dibaca pekan lalu. Berikut kumpulan lima berita populer KRJOGJA.com dalam seminggu.

Berbenturan Dengan Rekan Setim, Kiper Persela Meninggal Dunia

Kabar duka menyelimuti sepakbola nasional lantaran kiper senior Choirul Huda mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah dr Soegiri, Lamongan, Minggu (15/10/2017) petang. Sebelumnya, Huda yang tampil di laga melawan Semen Padang, sempat terkapar lebih dulu setelah berbenturan dengan rekan satu timnya bek Ramon Rodrigues, saat mencoba menghalau bola yang sedang digiring pemain Semen Padang, pada masa injury time babak pertama.

Simbah Hamili Anak Kandung Sendiri

Mistar (56) kakek bercucu tiga warga Desa Gejagan Ngadirejo Temanggung ditangkap kepolisian dan dijebloskan ke sel tahanan Mapolres Temanggung karena menyetubuhi anak kandungnya sendiri, Min (15). Warga dan kakak kandungnya lantas memeriksakan ke bidan desa, setelah diperiksa diketahui hamil 4 bulan.

Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas

Imam Soetoro, pengendara motor warga Sruwohrejo Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo, tewas akibat kecelakaan di Jalan Raya Kutoarjo – Kebumen Desa Wironatan Butuh, Jumat (20/10/2017) pikul 11.45 WIB. Sepeda motor yang dikendarai bertabrakan dengan mobil pikap yang melaju dari arah berlawanan.

35.911 Hektar Lahan Produktif di Yogya Jangan Diganggu

Sebanyak 35.911 hektare lahan di wilayah DIY wajib dijaga untuk program pertanian berkelanjutan dan tak boleh beralih fungsi menjadi bangunan paling tidak untuk 10 tahun kedepan. Hal tersebut disampaikan Gubernur DIY Sri Sultan HB X dalam pidato perdana pasca pelantikan di DPRD DIY, Senin (16/10/2017).

Setnov Sangat Mungkin Jadi Tersangka Lagi

Pusat Kajian Anti Korupsi (Pukat) UGM Kamis (19/10/2017) mengumumkan hasil eksaminasi putusan hakim sidang pra peradilan Setya Novanto (Setnov) yang akhirnya memenangkan Ketua DPR RI tersebut. Tiga eksaminator yakni Hifdzil Alim (Peneliti Pukat), M Fatahilah Akbar (Dosen FH UGM) dan Zahrul Arkom (Dosen Luar Biasa FH UGM) memaparkan hasil kajian atas kasus yang mendapatkan perhatian masyarakat luas tersebut. (Van)

BERITA REKOMENDASI