Terseret Artis MA Ditangkap Karena Prostitusi, Begini Klarifikasi Mareta Angel

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pedangdut sekaligus selebgram asal Yogyakarta Mareta Angel akhirnya angkat bicara, Jumat (27/11/2020). Ia mengklarifikasi karena sejak kemarin dikaitkan dengan penangkapan artis berinisial MA yang tersangkut dalam kasus prostitusi.

Kepada wartawan, Mareta mengaku begitu terganggu dengan terkaan warganet dari berbagai media sosial. Warganet mengaitkan inisial MA dengan Mareta Angel yang memang selama ini kerap kali muncul dengan penampilan cantik dan seksi di sosial media.

“Sejak kemarin handphone saya tidak berhenti bunyi, tanya bagaimana aman mbak aman mbak. Kan bingung padahal lagi masak di rumah. Setelah saya periksa di sosial media kok banyak hujatan, mengatakan MA itu kok saya. Ya saya shock dong, itu bukan saya,” ungkap Mareta pada wartawan.

Mareta yang begitu merasa terganggu pun berharap, pihak kepolisian dari Polres Tanjung Priuk yang melakukan penangkapan pada artis-artis terlibat prostitusi untuk segera membuka siapa mereka sebenarnya. Pasalnya, saat ini kehidupan pribadi Mareta begitu terganggu karena dihujat warganet.

BERITA REKOMENDASI