Test Ride Piaggio Jogja, Rasakan Performa Empat Brand Ikonik Khas Italia 

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJogja.com – PT Piaggio Indonesia bersama partner dealer di wilayah Jawa Tengah, Kharisma Motor, setelah resmi membuka Dealer Motoplex 4 Brand di Yogyakarta, memberi kesempatan media dan komunitas motor untuk tes ride.
Belasan awak media di DIY, menjajal performa empat brand motor ikonik khas Italia, Jumat (3/12). Mereka berangkat dari Dealer Motoplex 4 Brand di Jalan Kolonel Sugiyono Pojok Beteng Yogya dengan menyusuri jalanan perkotaan di Yogya. Skuter dan sepeda motor premium yang dites performanya yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.
Menurut Yolanda Goretty, Public Relations PT Piaggio Indonesia, banyaknya event custom di Yogyakarta mendorong pihaknya punya tekad bulat membuka dealer ke 4 di sini.
“Yogyakarta memiliki event modifikasi berskala nasional dan internasional seperti Kustomfest, Indonesian Scooter Festival, Jogja Bike Rendezvous, Hot Rod Weekend Party, juga Indonesia Custom Show. Hal ini menciptakan kepercayaan bahwa segmentasi pecinta motor selalu ada,” sebut Yolanda.
“Sehingga meski brand-brand yang kami bawa harganya kebanyakan di atas harga kendaraan roda dua pabrikan Jepang, tak masalah. Orientasi pasar kami pada pecinta motor premium ini,” kata tegasnya.
Pasar yang dibidik Motoplex menyasar penggemar otomotif premium dan gaya hidup di Yogya yang kaya akan kreativitas serta penuh seni dan budaya.
Dalam uji coba tersebut, Piaggio diakui menjadi perwujudan sempurna antara pengalaman mobilitas yang jawara dengan teknologi premium terkini dari sebuah skuter urban untuk menjadi partner berkendara andalan, baik di perkotaan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh.

BERITA REKOMENDASI