Tetty Retno Bawa Pulang Satu Mobil BMW Livin’ By Mandiri

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Tetty Retno Puspitasari, nasabah setia Bank Mandiri tidak menyangka bisa membawa pulang mobil BMW X1 hadiah Program Livin’ to The Max. Nasabah Bank Mandiri KCP Yogyakarta Kotagede ini mendapatkan hadiah mobil Program Livin’ to the Max berkat aktivitas transaksinya yang tinggi menggunakan super app Livin’ by Mandiri (berlogo kuning) selama ini.

“Saya senang sekali dan tidak menyangka serta menduga bisa dapat hadiah mobil karena saya merasa tidak pernah ikut undian. Rupanya dengan menggunakan Livin’ by Mandiri langsung otomatis menjadi peserta program Livin’ to the Max. Apalagi saya bukan nasabah yang saldonya banyak tetapi memang rutin melakukan transaksi di Livin’ by Mandiri selama ini. Alhamdulilah, ini rezeki yang luar biasa dari Bank Mandiri dapat mobil berkat banyak melakukan transaksi,” tuturnya usai penyerahan Hadiah Program Livin’ to the Max periode keempat di Mandiri Graha Tugu Yogyakarta, Rabu (12/01/2022).

Tetty mengaku sangat terbantu dan dimudahkan dengan layanan bertransaksi sejak dirinya menjadi nasabah Bank Mandiri sejak 10 tahun lalu. Bahkan fitur-fitur sangat memudahkan orang awan sehingga memperlancar transaksi digital terutama dengan kehadiran aplikasi Livin By Mandiri sejak Oktober 2021 lalu. Terlebih dirinya banyak mengakses layanan transfer antar bank untuk usahanya setidaknya 5 hingga 10 kali transaksi setiap hari.

“Aplikasi Livin’ by Mandiri ini sangat berbobot dan justru lebih mudah dipahami meskipun banyak pilihan fitur-fiturnya, apalagi ada fitur Quick Access yang jadi andalan saya dalam melakukan proses transaksi digital. Saya sudah banyak pakai mobile banking, tetapi yang paling mudah saya pahami adalah dari Bank Mandiri,” imbuhnya.

Tidak hanya penyerahan hadiah mobil, Bank Mandiri sekaligus menyerahkan 4 unit Vespa Sprint ABS kepada nasabah beruntung lainnya dari DIY yaitu Miftahul Huda, Yassar Raimando D, Endah Harieyaningsih dan Lingga Wijil Bhagaskara. Adapun total hadiah yang dibagikan dan diundi setiap minggunya dalam program yang masih terus berjalan sampai 3 Juni 2022 tersebut berupa 100 unit BMW X1 dan 1.000 unit Vespa Sprint dan Yamaha NMAX.

“Program ini merupakan wujud apresiasi kepada para nasabah yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bank Mandiri, terutama dalam melakukan transaksi digital. Program Livin’ to the Max juga diharapkan meningkatkan transaksi nasabah terhadap pemakaian aplikasi Livin’ by Mandiri kedepannya,” ujar Vice President Bank Mandiri Area Yogyakarta Sumarwanto yang disapa Marwan.

Marwan menjelaskan Livin’ to the Max merupakan program undian berdasarkan Livin’ poin yang dikumpulkan nasabah atas setiap transaksi yang dilakukan. Transaksi yang dihitung antara lain transfer antar bank, bayar, top up dan penambahan saldo. Jika nasabah ingin mendapatkan poin lebih, bisa menukarkan 230 Livin’ poin menjadi poin undian.

“Livin’ by Mandiri hadir untuk mendorong transaksi digital dan memudahkan nasabah melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja. Super app ini telah mencatatkan lebih dari 9,6 juta pengguna secara nasional, sedangkan di wilayah DIY dan Jawa Tengah sendiri sudah tercatat 1,1 juta pengguna sampai akhir Desember 2021,” tuturnya.

Bank Mandiri berharap masyarakat tertarik untuk dapat menikmati setiap fitur baru yang ada pada Livin’ by Mandiri melalui program tersebut. Selain itu, masyarakat dapat merasakan kenyaman dan kemudahan bertransaksi secara online. (Ira)

BERITA REKOMENDASI