The Alana Yogyakarta Gelar Pesta Topeng Tutup Tahun

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Perayaan pesta tahun baru merupakan sebuah moment yang di tunggu oleh semua masyarakat dunia, bukan saja di Indonesia ataupun Yogyakarta saja. Pesta tahun baru dimaknai sebagai penutupan tahun dan menyongsong tahun baru dengan harapan dan semangat baru. Bahkan hotel dan destinasi wisata sudah menyiapkan paket paket yang menarik untuk liburan akhir tahun ini.

Tidak hanya paket kamar, tapi paket pesta perayaan tahun baru pun sudah disiapkan oleh The Alana Yogyakarta  Hotel and Convention Center untuk merayakan akhir tahun 2020 dengan suasana adaptasi kebiasaan baru agar tetap bisa menikmati liburan dengan nyaman. Konsep yang diangkat adalah ‘Maschera de Festa’ yakni pesta topeng dan tetap memakai masker juga tentunya.

Manajemen hotel menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, dimana akses keluar masuk hotel akan di jaga dengan ketat dan melakukan protokol seperti cuci tangan, pengecekan suhu badan dan menggunakan masker. “Selain itu, kami melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala untuk area kamar tamu dan ruang publik,” kata Marketing Communication Manager, Wiwied A Widyastuti.

Kemeriahan malam pergantian tahun di Alana Yogyakarta bisa dinikmati dengan harga mulai dari harga Rp 1,158,000 net untuk per malam dan sudah termasuk makan pagi  dan juga makan malam pesta tahun baru untuk dua orang. Acara makan malam dan perayaan tahun baru akan dimulai jam 21.30 WIB sampai dengan count down.

Untuk tahun ini, pesta tahun baru sangat eklusif untuk tamu tamu yang menginap dan diadakan di Amarthapura Plenary Hall dengan hiburan RHU Band, Cabaret Show serta doorprize menarik voucher menginap di seluruh hotel Archip[elago International di Indonesia.  Dengan hiburan fantastis, tentunya akan menjadikan malam pergantian tahun di The Alana Yogyakarta  Hotel and Convention Center, akan semakin spesial. (*)

BERITA REKOMENDASI