The Apprentice: ONE Championship Edition Pulangkan Satu Kandidat 

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRjogja.com – Pada episode ke-3, “The Apprentice: ONE Championship Edition” memulangkan satu kandidat. Cissy Long,Director of PR & Communications, China dalam siaran pers yang diterima KRJogja.com Selasa (6/4) menuturkan Tim Valor berada di chopping block untuk pertama kalinya sehingga Sho, Clinton dan Lara terpaksa dieliminasi. Eliminasi terjadi karena kurangnya keterampilan profesional Lara yang nyata terbukti menjadi kejatuhannya dan dia menjadi kandidat ketiga yang tersingkir dari kompetisi.

Dalam episode ini, imbuhnya terdapat tantangan fisik berupa perburuan Puzzle Raksasa. Sebelum tantangan fisik dimulai, terjadi pertukaran pemain dilakukan. Jessica dan Kexin dari Tim Valor sebelumnya dipindahkan ke Tim Conquest, sedangkan sebaliknya Lara bergabung dengan Tim Valor.

Tim mengunjungi Singapore Sports Hub di Kallang untuk ikut serta dalam perburuan puzzle. Kandidat harus mengikuti serangkaian petunjuk yang mengarah ke tujuh potongan puzzle raksasa, yang kemudian harus mereka kumpulkan untuk menang.

Paulina, seorang triatlet terlatih berenang untuk Tim Conquest, tetapi dia mengalami serangan kecemasan ditengah jalan. Setelah mengatur napas, dia memaksakan diri melalui sisa tantangan. Louie, disisi lain berenang untuk Tim Valor dan menyelesaikan tugasnya.

Semua berakhir saat kedua tim bertemu di National Stadium untuk mendapatkan potongan puzzle terakhir mereka. Meski tertinggal lebih awal, Tim Valor membawa pulang kemenangan dibalik penampilan impresif dari Louie dan Sho.

Ditambahkannya, dari sisi media, kandidat menjadi pembuat konten, ditugaskan untuk membuat kampanye media digital untuk perusahaan investasi Golden Equator.  Tantangannya termasuk memproduksi video 90 detik untuk mempromosikan portofolio layanan Golden Equator.

BERITA REKOMENDASI