Tiga Pengacara Dampingi Pemeriksaan Janda Cantik Dihamili Oknum Polisi

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Janda cantik OKD (28) yang melaporkan seorang oknum anggota Sabhara Polresta Yogyakarta berinisial Bripda DP kembali menjalani pemeriksaan di Polda DIY, Kamis (15/08/2019). Kali ini pemanggilan dalam status sebagai saksi dilakukan Propam Polda DIY atas adanya dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan oleh Bripda DP. Dalam pemeriksaan ini OKD didampingi oleh tiga orang pengacara.

Kuasa hukum pelapor, Ade Dwi Fahruli SH SH mengungkapkan pemanggilan kliennya ini untuk melengkapi berkas berita acara pemeriksaan (BAP). Beberapa materi yang ditanyakan diantaranya seputar sejauh mana hubungan antara OKD dengan Bripda DP.

Baca juga :

Hamili Pacar, Oknum Polisi Dilaporkan ke Polda DIY
Polda DIY Bakal Tindak Tegas Oknum Polisi Hamili Pacar
Pengacara Janda Cantik Dihamili Oknum Polisi Cabut Surat Kuasa
Janda Cantik Bakal Jadikan Video Intim Bersama Oknum Polisi Sebagai Bukti
Janda Cantik Dihamili Oknum Polisi Jalani Pemeriksaan Perdana

“Agenda hari ini memenuhi panggilan Propam Polda DIY untuk dimintai keterangan terhadap klien kami guna  BAP ulang. Pemeriksaan BAP ulang tadi dilakukan agar lebih langkap,” ungkap Ade Dwi Fahruli didampingi Prajaka Sindung Jaya SH, Ricky Novrico SH di kantornya.

Tim pengacara mengapresiasi terhadap kerja Propam Polda DIY yang telah merespon cepat laporan yang dilakukan oleh OKD. Ade Dwi Fahruli mengatakan, pihak penyelidik akan menyelesaikan berkas paling lambat 60 hari terhitung sejak pelaporan dilakukan.

“Dari Propam Polda DIY disambut baik dan kami sangat berterimakasih karena seharusnya minggu depan klien kami diperiksa namun dipercepat hari ini. Kami harap proses penanganan selanjutnya juga dapat berlangsung cepat,” tegasnya.

Informasi yang ia terima dari Propam Polda DIY, agenda pemeriksaan selanjutnya yakni pemanggilan saksi-saksi untuk dimintai keterangannya pada Senin (19/08/2019) mendatang. Setelah mengumpulkan keterangan saksi, selanjutnya segera akan dilakukan pemanggilan terhadap Bripda DP. (Van)

BERITA REKOMENDASI