Tim Satgas TMMD Peduli Keselamatan Kerja Prajurit

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Faktor keselematan kerja menjadi hal utama yang diperhatikan Tim TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta. Walau melakukan pengerjaan berat secara cepat namun para prajurit tetap dituntut untuk senantiasa memperhatikan keselamatan.

Satgas TMMD Reguler ke-101 telah memenuhi standar keselamatan kerja dengan menerapkan penggunaan perlengkapan perorangan lapangan (kaporlap) yang telah diberikan jajaran Kodam IV Dponegoro. Penggunaan kaporlap sudah bisa dilihat di lapangan karena semua anggota Satgas TMMD ke-101 diwajibkan mengenakannya saat bekerja.

Komandan Kidm (Dandim) 0734 Yogyakarta, Letkol (Inf) Rudi Firmansyah sekaligud Dansatgas TMMD Regulr ke-101 mengatakan, kelengkapan kaporlap telah diterima berupa pakaian dinas lapangan (PDL) loreng sebanyak 150 buah, sepatu both 150 Pasang, kaos kaki, topi rimba dan kaos loreng. Jadi saat  “Kaporlap ini merupakan jatah untuk anggota yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD ke-101 dan harus dikenakan saat melakukan pengerjaan,” tegas Rudy Firmansyah, Kamis (12/04/2018).

Ia berharap kaporlap tersebut bisa membantu untuk menunjang perlengkapan kerja selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-101 ini. Dengan telah dibagikannya kaporlap kepada anggota Satgas TMMD ke-101, Dandim berharap bisa mengangkat moril dan semangat anggota Satgas TMMD dalam bekerja. (Van)

BERITA REKOMENDASI