Titi DJ dan Reza Artamevia Bawa Kenangan di Tentrem

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Dua diva Indonesia yang bersinar di periode 90-an hingga 2000-an, Titi DJ dan Reza Artamevia bakal tampil menghibur di malam pergantian tahun Hotel Tentrem Yogyakarta. Mengambil tajuk konser The Best of 2 Divas Concert, keduanya bakal membawa banyak kenangan bagi pengunjung yang akan merayakan beranjaknya waktu tahun baru.

Mey Nurnaningsih, Corporate General Manager Hotel Tentrem Yogyakarta mengungkap dua diva yang ditampilkan dalam konser malam pergantian tahun kali ini agaknya tak lagi diragukan kapasitasnya. Titi DJ dan Reza Artamevia bukan hanya disukai oleh generasi senior saja namun juga lintas generasi anak-anak muda saat ini.

“Lagu-lagu mereka bukan hanya kisah dan perjuangan mereka, tapi juga seakan menjadi kisah dan perjuangan penikmat musik di Indonesia. Itulah Diva yang kami persembahkan bagi Yogyakarta, sekaligus sebagai wujud terima kasih kami bagi mereka yang telah memilih Yogyakarta sebagai tempat tujuan di akhir tahun,” ungkapnya dalam konferensi pers Minggu (30/12/2018).

Titi DJ memulai karier di tahun 1983 hingga dikenal sebagai Diva sampai saat ini. Tak hanya musik, film dan kontes kecantikan pun pernah dilakoninya hingga mampu menjadi salah satu legenda hidup penyanyi perempuan di Indonesia.

Seperti halnya Titi DJ, Reza Artamevia juga melejit tak hanya di dunia tarik suara namun juga film. Melesat dengan album pertamanya, dengan nomor andalan Pertama dan Satu Yang Tak Bisa Lepas di tahun 1997, penyayi bersuara khas ini meraih banyak penghargaan, diantaranya Anugerah Musik Indonesia dan MTV.

Baik Titi dan Reza mengaku bahwa tampil di Yogyakarta di momen pergantian tahun merupakan sebuah perpaduan menarik. Nantinya, keduanya mengaku bakal memberikan surprise pada penonton yang hadir di Ballroom Hotel Tentrem.

“Kami bakal memberikan kejutan, mungkin juga ada kolaborasi yang pasti menarik. Lagu-lagu yang hits, kita tunggu nanti seperti apa, surprise,” ungkap Titi pada wartawan.

Hingga H-1 ini, penyelenggara masih membuka tiket box untuk siapa saja yang berniat menyaksikan penampilan dua diva Indonesia tersebut. Kuota 20 persen masih disiapkan penyelenggara untuk memuaskan keinginan pengunjung di Yogyakarta untuk menyaksikan penampilan Titi dan Reza bertepatan dengan momen pergantian tahun. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI