Titipku – Maxi Consulting Indonesia Resmi Berkolaborasi 

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Titipku dan Maxi Consulting Indonesia resmi berkolaborasi untuk memberdayakan UMKM dan pedagang pasar di Indonesia. Titipku merupakan perusahaan berbasis aplikasi yang punya tujuan meningkatkan sektor perekonomian di Indonesia melalui UMKM. Maxi Consulting Indonesia merupakan perusahaan inkubator bisnis yang berfokus pada pengembangan dan pemberdayaan UMKM di Indonesia.

Founder and CEO Maxi Consulting Indonesia, Ardhi Setyo Putranto mengatakan, dua perusahaan tersebut memutuskan menjalin kolaborasi strategis karena memiliki visi sama yakni bisa lebih memberikan dampak lebih luas bagi UMKM dan pedagang pasar di Indonesia. Pihaknya bersyukur mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan salah satu start up terbesar di Indonesia.

Tentu kerjasama tersebut bisa memberikan kontribusi dalam pengembangan dan pemberdayaan UMKM serta pedagang pasar di Indonesia. Kolaborasi Titipku dan Maxi Consulting Indonesia tentu dapat meningkatkan kelas dari UMKM dan juga pedagang pasar di seluruh Indonesia.

“Kami mengenal Titipku sudah cukup lama, dan kami rasa antara Titipku dan Maxi Consulting Indonesia memiliki visi yang sama yakni hadir untuk menjadi solusi bagi UMKM,” ujar Ardhi, Jumat (21/01/2022).

Co-Founder and CEO Titipku, Henri Suhardja menambahkan melalui kolaborasi antara Titipku dan Maxi Consulting Indonesia banyak bisa lakukan untuk membantu UMKM dan pedagang pasar di Indonesia agar mereka mampu scale up usahanya. (Roy)

BERITA REKOMENDASI