TMMD Reguler Kodim Yogyakarta Resmi Ditutup

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – TMMD ke-101 yang dilaksanakan Kodim 0734 Yogyakarta resmi ditutup, Kamis (03/05/2018). Penutupan dilakukan dalam sebuah upacara yang dilaksanakan di halaman Balai Kota Yogyakarta. Bertindak sebagai inspektur upacara Danlanud Adisutjipto Yogyakarta, Marsma TNI Tedi Rizalihadi.

Dalam amanatnya Tedi Rizalihadi meminta semangat gotong royong masyarakat dapat terus dilestarikan sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini. Semangat kebersamaan, persatuan, toleransi atas perbedaan dan budaya gotongroyong harus terus dipelihara dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kepada prajurit dan seluruh komponen masyarakat untuk terus memlihara semangat kebersamaan dan kanunggalan TNI dan rakyat. Jangan mudah terhasut dan terprofokasi oleh pihak manapun yang ingin memecah persatuan dan kesatuan," tegasnya.

Tedi Rizalihadi juga mengajak seluruh komponen bangsa agar selalu berpartisipasi aktif dalam pembangunan nasional dengan memenfaatkan pesta demokerasi ini secara bijak dan bertanggungjawab. “Memilih adalah hak setiap orang, namun yang paling utama yakni menjalankan kewajiban dan menghargai berbagai pilihan secara bertanggungjawab, demi rakyat dan bangsa Indonesia,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini Tedi Rizalihadi juga meminta kepada masyarakat untuk memelihara hasil program TMMD agar manfaatnya dapat dinikmati bersama. “Kepada para Dansatgas TMMD, lakukan evaluasi secara menyeluruh untuk dijadikan bahan perbaikan selanjutnya," tegas Tedi Rizalihadi. (Van)

BERITA REKOMENDASI