TMMD Segera Dilaksanakan, Para Perwira Dikumpulkan

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Jajaran Kodim 0734 Yogyakarta memanggil para perwira. Para perwira pertama (pama) dan perwira menengah (pamen) ini dikumpulkan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan para Danramil maupun Pasi dalam memimpin anak buahnya dalam pelaksanaan TMMD  Reguler ke-101 Kodim Yogyakarta yang akan dilaksanan pada tanggal 28 Maret hingga 26 April mendatang.

“Perlu dipersiapkan dengan matang untuk menyukseskan kegiatan tersebut. Tujuannya agar semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik, tepat sasaran dan tentunya selesai sesuai waktu yang ditentukan,” tegas Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0734 Yogyakarta, Mayor (Inf) Muhammad Munasik di makodim setempat, Jumat (23/03/2018).

Dari hasil apel yang telah dilaksanakan di Poskotis TMMD pada Rabu (21/03/2018) beberapa hari lalu itu seluruh perwira memastikan prajurit dibawahnya telah siap untuk melaksanakan seluruh perintah yang diberikan. Sesuai perintah Komandan Kodim 0734 Yogyakarta Letkol (Inf) Rudi Firmansyah, para perwira telah mengambil langkah dan membagi tugas sehingga masing-masing penanggungjawab kegiatan telah terbentuk.

TMMD Reguler ke-101 Kodim Yogyakarta ini akan dipusatkan di Kelurahan Pandean Kecamatan Umbulharjo. Dalam kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 40 hari itu para prajurit telah memulai dahulu melakukan beberapa pengerjaan dengan diadakannya Pra TMMD.

“Setiap kegiatan harus terencana dengan baik dan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya serta komponen masyarakat lainnya. Sehingga hasil kegiatan benar-benar dapat memberi manfaat kepada warga masyarakat,” tandasnya Munasik. (Van)

BERITA REKOMENDASI