Toko Gemah Ripah, Majukan Wisata dengan Kepedulian Sosial

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Menggairahkan pariwisata di Yogya, Toko Gemah Ripah, toko oleh-oleh makanan dan camilan khas Yogya grosir dan eceran dengan pilihan lengkap hadir di lokasi strategis, ikon pariwisata Yogya. Gemah Ripah Malioboro di Jalan Margo Mulyo No 94 Yogya, dan Gemah Ripah di Jalan Magelang Km 8,5 Yogya. Juga menunjukkan kepedulian sosial pada sesama.

“Gemah Ripah yang berarti tentram makmur dengan harapan para pembeli hatinya menjadi tentram karena mendapat oleh-oleh yang diinginkan dan semakin makmur karena sudah membawa oleh-oleh untuk handai taulan di rumah,” ungkap owner Gemah Ripah, Willy Fernando kepada KRJogja.com, Senin (28/12/2020).

Toko Gemah Ripah Malioboro lokasi persis di depan Ramai Mall Yogyakarta dan Gemah Ripah Jalan Magelang di samping Verata Gordyn & Wallpaper selalu menyediakan produk-produk berkualitas, “Cocok menjadi rujukan, dikarenakan selain mendapat produk yang diinginkan, pengunjung juga mendapatkan pelayanan yang ramah serta hangat khas Yogya,” ucap Willy.

Di penghujung 2020 pengusaha muda keturunan Tionghoa ini juga turut berperan serta dalam kegiatan Bakti Sosial Paguyuban Muda Mudi Bhakti Putera (MMBP) disejumlah tempat. Diantaranya dengan menyerahkan sumbangan 40 kantung berisikan camilan produk Gemah Ripah ke perwakilan komunitas Sego Mubeng Jogja.

“Mari semua generasi muda yang mampu untuk memiliki kepedulian sosial tinggi pada sesama tanpa membedakan. Dimasa pandemi ini dituntut kepedulian dan disiplin, seluruh warga masyarakat agar menjaga kesehatan dengan berpedoman pada prokes pencegahan Covid-19,” ujar Willy mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2021. (R-4)

BERITA REKOMENDASI