Traveloka-Garuda Kolaborasi, Penumpang Rute ke Yogya Rasakan Terbang Pakai Pesawat Besar

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Traveloka dan Garuda Indonesia secara resmi berkolaborasi, Kamis (23/9/2021) untuk mewujudkan perjalanan aman dan nyaman untuk masyarakat. Kedua perusahaan besar tersebut berkomitmen membantu kembalinya geliat pariwisata Indonesia di tengah pandemi yang belum usai.

Iko Putera, Director of Transport, Traveloka mengatakan pihaknya selama pandemi melakukan berbagai upaya konkret seperti membantu pelaksanaan vaksinasi secara nasional termasuk Yogyakarta sebagai salah satu destinasi unggulan Indonesia. Menurut dia, kini Traveloka juga terus bergerak untuk mewujudkan kebangkitan pariwisata Yogyakarta dengan berkolabrasi bersama Garuda.

“Kami beberapa kali sudah hadir ke Yogyakarta melakukan vaksinasi massal. Kemudian juga kami kini berupaya mempersiapkan akomodasi yang tentu sangat serius. Kerjasama dengan Garuda Indonesia ini misalnya, salah satu bentuk keseriusan kami membantu membangkitkan kembali pariwisata Indonesia di mana salah satunya ya Yogyakarta sebagai salah satu destinasi unggulan,” ungkapnya dalam peluncuran daring.

Ade R. Susardi, Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia menambahkan pihaknya menaruh perhatian besar pada Yogyakarta sebagai salah satu destinasi pariwisata unggulan. Saat ini di saat PPKM turun ke level 3, Garuda menambah rute terbang ke Yogyakarta menjadi dua kali dalam sehari dengan penumpang yang terus meningkat.

“Jogja ini salah satu tempat yang pasti ingin dikunjungi hampir semua orang. Banyak tempat kuliner, wisata budaya atau lokasi-lokasi untuk fotografi juga. Saat ini, kita tambah jadibdua flight sehari ke Jogja,” imbuhnya.

BERITA REKOMENDASI