Tri Suaka Siap Ngevlog Bangkitkan Wisata Jogja

Editor: KRjogja/Gus

PANDEMI Covid-19 berdampak semua lini, termasuk para youtuber sekaligus penyanyi, seperti Tri Aji Suaka. Bila hari-hari diisi kegiatan menyanyi, baik di Pendopo Lawas Alun-Alun atau di tempat lain serta membuat konten youtube, kini kegiatan itu tidak bisa lagi. Protokol kesehatan melawan Covid-19, mengharuskannya sering di rumah.

“Di satu sisi, kita tidak bisa beraktivitas di luar, manggung, buat konten, tetapi di sisi lain, dengan berada di basecamp, membuat saya memiliki banyak waktu untuk berkarya. Seperti membuat lagu baru,” ujar Tri Suaka dalam wawancara dengan KRJogja.com

di basecamp Suaka Team Official, di Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Minggu (17/05). Selain mengenai dampak pandemi, wawancara juga terkait karier Tri Suaka yang begitu melejit, dari seorang pengamen, salesman, perawat kucing hingga menjadi youtuber sekaligus penyanyi. Lebih lengkap wawancara juga dapat disimak dalam video di youtube KR TV.

Jumlah lagu baru cukup banyak. Dalam waktu dekat, lagu-lagu baru tersebut akan diluncurkan. “Diluncurkan secara bertahap, satu per satu. Tidak banyak sekaligus seperti album,” ujarnya.

Dari lagu-lagu tersebut, diantaranya ‘Memilih Melepasmu, Aku Pergi Kerja, Tukang Ojek[‘. Diharapkan lagu baru tersebut, dapat sukses seperti lagu ‘Menua Bersamamu’. Lagu ‘Menua Bersamamu’ ini selain sering dinyanyikan sendiri oleh Tri, juga berduet dengan rekannya, Nabila Suaka. Selain itu, lagu ini juga dinyanyikan pula oleh pendatang baru Astroni Suaka melalui konten Youtubenya.

BERITA REKOMENDASI