Trio Pesohor ini Hadir di Good Morning Indonesia dan Tebarkan Kebahagiaan

“Melalui radio show multi brand yang disiarkan melalui Delta FM, Bahana FM dan Female Radio, Masima Radio Network ingin menjadi penghubung antara pendengar dengan dunia, menghindari rasa terisolasi, serta menumbuhkan perasaan bahagia. Siaran multi brand program Good Morning Indonesia dan Afternoon Feel Good akan disiarkan di 8 kota besar Indonesia dan juga dapat dinikmati melalui streaming, dengan misi menebar kebaikan dan kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia di manapun berada. Dengan radio host yang ceria, program informatif dan up to date, kami yakin dapat menemani masyarakat untuk terus bahagia. Kami mengajak masyarakat untuk Just be good & do good,” ungkapnya pada KRjogja.com melalui siaran pers tertulis, Minggu (24/1/2021).

Tiga penyiar yang sudah sangat dikenal pendengar, yakni Ben Kasyafani, Sissy Prescillia dan Nino Kayam dihadirkan dalam program tersebut. Latar belakang yang berbeda antara ketiganya, dari aktor, presenter, musisi, berstatus single dan menikah serta telah menjadi orang tua, mampu memberikan warna yang kaya dan sudut pandang yang berbeda.

Ben Kasyafani, mengatakan berbagi hal-hal positif pada pendengar menjadi kebanggaan tersendiri baginya. Apalagi, masa saat ini, seluruh manusia sedang berusaha berjuang di tengah terpaan pandemi yang begitu luar biasa.

“Menjalani profesi sebagai penyiar terutama dalam situasi sekarang membuat jiwa saya terasa lebih content dan ada sebersit rasa bangga karena bisa menjadi teman di masa sulit bagi pendengar. Kesepian dan merasa sendiri rasanya bukan kombinasi yang baik untuk menjalani masa yang penuh tantangan ini. Melalui Good Morning Indonesia bersama Sissy dan Nino, kami berkesempatan menghilangkan rasa sepi dan terisolasi, memberikan informasi berharga dan menghadirkan kegembiraan yang sangat diperlukan untuk bertahan menjalani hari yang berat. Terjadi proses timbal balik, gelak tawa bahagia yang dirasakan pendengar terefleksi dan akhirnya turut menjadi kebahagiaan bagi kami juga,” ungkap Ben.

BERITA REKOMENDASI