Tugu Pal Putih Mulai Dipadati Wisatawan

YOGYA, KRJOGJA.com – Suasana cukup ramai terlihat di simpang empat Tugu Yogyakarta, Minggu (31/12/2017) malam. Meski perayaan pergantian tahun masih beberapa jam lagi, ratusan wisatawan yang didominasi anak-anak muda mulai memadati kawasan tersebut sembari asyik menikmati suasana lokasi ikonik di Yogyakarta  itu sebelum berganti tahun.

Berdasarkan pantauan KRjogja.com, anak-anak muda tersebut melakukan beberapa kegiatan di simpang empat Tugu. Ada yang menikmati diorama di sisi sebelah selatan, ada pula yang langsung memilih duduk agar mendapatkan tempat untuk merayakan pergantian tahun.

Cuaca yang cerah juga tidak dilewatkan wisatawan untuk berswafoto dengan latar belakang Tugu. Mereka pun tampak sangat semangat mengekspresikan diri di depan layar kamera.

"Tadi sampai sini jam 6an, soalnya takut kena macet dan enggak dapat tempat makanya berangkat dari sore," ujar wisatawan asal Bandung Budi Arif Gunawan (24) kepada KRjogja.com, Minggu (31/12/2017).

Meski pengunjung didominasi anak-anak muda, tidak sedikit pula wisatawan yang datang bersama keluarganya. Mereka yang bersama orang tuanya itu pun memilih langsung duduk dan berbincang-bincang dengan anggota keluarganya.

"Pengen ngerayain tahun baru di Tugu, kan asyik gitu ngelihat kembang api di atasnya," ujar Wahyuningtyas (27) yang datang bersama ayah, ibu, dan adiknya. (MG-10)

 

BERITA REKOMENDASI