Turuti Permintaan Scorpions, Panggung JogjaROCKarta Bakal Spektakuler

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Gelaran JogjaROCKarta 2020 bersiap digeber, Minggu (1/3/2020) besok di Stadion Kridosono. Mendatangkan grup rock legendaris dunia yakni Scorpions dan Whitesnake ke bumi Yogyakarta, even ini bakal spektakuler dibandingkan even sebelumnya.

CEO Rajawali Indonesia selaku promotor, Anas Syahrul Alimi mengungkap di event kali ini, crowd konser dipastikan akan semakin luar biasa lantaran pihaknya hanya menggunakan satu panggung besar berukuran 34m x 12m yang disempurnakan dengan tata lampu apik. Menurut dia, penyelenggara memenuhi permintaan Scorpions untuk membuat lidah panggung sepanjang 9 meter agar artis bisa lebih dekat dengan penontonnya.

“Panggung tahun ini bakal luar biasa, paling besar dibandingkan JogjaROCKarta sebelum-sebelumnya dan akan ada lidah panggung yang pasti membuat artis lebih dekat dengan penonton. Akan ada juga tribun VIP, yang tahun-tahun lalu belum ada. Harapan kami bisa menghadirkan sebuah pertunjukkan yang luar biasa,” ungkap Anas dalam konferensi pers di Hotel Tentrem, Sabtu (29/2/2020).

Selain Scorpions dan Whitesnake, JogjaROCKarta akan menampilkan lineup lokal yang tak kalah luar biasa yakni God Bless, Death Vomit, Powerslaves, Navicula hingga Kelompok Penerbang Roket. Sampai saat ini, tercatat 10 ribu tiket sudah terjual kepada para penggemar rock dari berbagai daerah. (fxh)

BERITA TERKAIT