UAD Angkat 35 Pegawai Kaur dan Kepala Kantor Fakultas

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Sebanyak 35 pegawai Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Kepala Urusan (Kaur) dan Kepala Kantor Fakultas periode tahun 2021. Penyerahan SK diberikan langsung oleh Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Dr. Norma Sari SH MHum, Rabu (6/1/2021), di Audiotrium Kampus I UAD, Jalan Kapas 9, Semaki, Yogyakarta.

Pada sambutannya, Norma Sari mengucapkan selamat kepada 35 pegawai yang dipercaya menjadi Kaur dan Kepala Kantor Fakultas di lingkungan UAD. Dari 35 orang tersebut, mayoritas merupakan pejabat lama dan hanya beberapa yang baru.

“Bapak maupun Ibu yang menerima SK rata-rata merupakan pegawai lama yang sudah memiliki jam terbang di bidangnya masing-masing. Penunjukkan ini tentu dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya supaya kinerjanya tidak dimulai lagi dari nol atau awal,” katanya.

Norma Sari juga menjelaskan, saat ini UAD terus berfokus meningkatkan kualitas SDM, baik dosen maupun tenaga kependidikan. Menurutnya, dosen dan tenaga kependidikan harus menjalin kolaborasi yang baik untuk memajukan UAD.

“Dengan penunjukkan ini, kami memiliki harapan Bapak dan Ibu dapat memberi kontribusi bagi perkembangan UAD. Bapak dan Ibu yang menerima SK merupakan orang-orang yang dipilih untuk turut mengawal UAD dalam menghadapi tantangan yang semakin besar ke depannya,” ucapnya.

UAD

BERITA REKOMENDASI