UAD Raih Penghargaan PRIA 2022

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Universitas Ahmad Dahlan (UAD) berhasil meraih penghargaan dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2022 pada Kategori Perguruan Tinggi Sub-Kategori Media Cetak (bronze winner) untuk KABAR UAD Edisi 28 Januari 2022. Acara tersebut digelar di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (25/03/2022) lalu.

Ariadi Nugraha SPd MPd, selaku Kepala Bidang Humas dan Protokol UAD menuturkan dengan penghargaan tersebut makin membuat bidang yang dipimpinnya itu terus termotivasi dalam memberikan layanan yang lebih optimal. “Kami juga berusaha untuk makin meningkatkan program-program yang strategis dalam rangka membangun branding UAD,” ujarnya, Selasa (29/03/2022).

Menurut Ariadi, kemenangan ini merupakan sebuah bentuk tanggung jawab besar dan cambukan keras untuk bisa lebih baik lagi ke depannya. Semuanya merupakan hasil dari kerja keras baik di tingkat universitas, fakultas, maupun program studi. Selain itu, dukungan dari keluarga besar UAD yang tidak pernah berhenti dalam menciptakan branding yang baik juga berperan penting dalam perjalanan meraih penghargaan ini.

PRIA merupakan sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh Public Relations (PR) Indonesia dengan tujuan untuk memberikan apresiasi atas kinerja kehumasan dari korporasi atau instansi di seluruh Indonesia. PRIA 2022 mengusung tema ‘Kolaborasi untuk Kebangkitan Negeri’ dan merupakan kali ketujuh sejak pertama kali digelar pada 2016.

Terakhir, sebagai komitmen atas penghargaan yang diraih dan dalam rangka membangun kehumasan yang lebih baik lagi, UAD melakukan tindak lanjut dengan mengirim dua staf humas untuk mengikuti workshop yang diselenggarakan oleh PR Indonesia. “Harapannya skill kehumasan bisa ter-update lagi,” tutup Ariadi. (Jay)

 

UAD

BERITA REKOMENDASI