Ulang Tahun ke-24, ASM Siap Gelar Kejurnas Slalom

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRjogja.com – Altamira Sport Management (ASM) Yogyakarta pada tahun 2021 ini kembali bangkit untuk menggelorakan event otomotif di DIY, setelah vakum beberapa lama akibat pandemi. Setelah tanpa event otomotif alias vakum baik kejuaraan Time Rally (mobil) maupun slalom pada tahun 2020 lalu, imbas dari pandemi covid-19, pada tahun 2021 ini ASM di bawah pembinanya Stevie SW berupaya bangkit lagi untuk menyelenggarakan kejurnas slalom sebanyak tiga putaran.

“Pada tahun ini ASM kembali dipercaya oleh Mariachi Production (Genta Auto Sport) sebagai klub otomotif pendamping dalam gelaran kejurnas slalom sebanyak tiga putaran,” ujar Stevie SW di sela memperingati HUT ke-24 ASM di Yogya, Selasa (21/9) malam.

Peringatan HUT ASM tahun ini hanya diselenggarakan secara sederhana tanpa potong tumpeng dan dekor, karena panitia penyelenggara tahu betul dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan pemerintah. “Kita hanya mengundang kalangan tertentu saja. Undangan terbatas, karena kita mematuhi prokes. Acaranya biasa saja, berlangsung sekitar dua jam yaitu ngobrol-ngobrol santai sesama penggiat dan tokoh otomotif DIY di antaranya Drs H Najib M Saleh, Gunawan, perwakilan klub otomotif dan dari pihak keluarga ASM,” tegas Stevie SW.

Untuk kejurnas slalom lanjut Stevie, direncanakan berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Gunungkidul, Wonosari, sebanyak tiga putaran yaitu putaran pertama Sabtu 30 Oktober 2021, putaran kedua Sabtu,19 November 2021 dan ditutup dengan putaran ketiga Sabtu 4 Desember 2021.

Menurut Stevie dalam memperingati Ultahnya yang ke-24, klub otomotif yang satu ini tidak bisa dianggap remeh. “Dengan pengalaman puluhan tahun ASM telah menggelar olahraga otomotif seperti kejuaraan Time Rally dan slalom dengan baik. Klub ASM sudah beberapa kali pula menerima IMI award. Ini membuktikan klub ASM cukup diperhitungkan dan cukup tangguh,” ujar Stevie.

“Pada tahun 2021 ini Altamira Sport Management ingin kembali membuktikan diri dalam menggelar kejuaraan otomotif, sehingga kita mendapat kepercayaan lagi dari sponsor Mariachi Production ( Genta auto sport ) sebagai klub pendamping gelaran kejurnas slalom,” imbuhnya. (Rar)

 

ASM

BERITA REKOMENDASI