Umat Kristiani BMPD DIY Berbagi Kasih ke Lima Panti Asuhan

YOGYA, KRJOGJA.com – Umat Kristiani dari Badan Musyawarah Perbankan Daerah, Daerah Istimewa Yogyakarta (BMPD-DIY), menggelar bhakti sosial dengan memberi bantuan ke lima panti asuhan di Yogyakarta, Minggu (9/1/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu sesama sekaligus mengimplementasikan semangat Natal.

Lima panti asuhan yang mendapat bantuan tersebut, adalah Panti Asuhan Yayasan Efata Yogyakarta di Gang Cendana, Kentungan, Yogyakarta, Panti Asuhan Putra Santa Maria, Boro, Kulonprogo, Panti Asuhan Brayat Pinuji, Panti Asuhan Lansia Santa Monica, Boro dan Panti Asuhan Batu Penjuru. Bantuan diberikan sebagai rasa cinta kasih untuk saling bantu menguatkan sesama yang membutuhkan.

Ketua Panitia Natal bersama BMPD DIY 2021, Bagas Kurniawan, menyampaikan di momentum Natal dan Tahun Baru, umat Kristiani masih belum bisa menyelenggarakan ibadah karena masih adanya penularan kasus Covid. Sebagai gantinya warga Kristiani BMPD DIY menggelar bhakti sosial sesama di lima panti asuhan di Yogyakarta.

“Tahun 2021 kami tidak menggelar ibadah Natal, sebagai gantinya kami menggelar bhakti sosial ke panti asuhan. Kami ingin berbagi kasih dan sukacita pada sesama, memaknai Natal dengan nyata,” ungkapnya pada wartawan.

BERITA REKOMENDASI