Ungkapan Cinta Terakhir Cindri untuk Bani Seventeen Menyayat Hati

YOGYA, KRJOGJA.com – Cindri Wahyuni, istri basis band Seventeen ungkapkan rasa sayang dan rasa terimakasih nya kepada sang suami untuk terakhir kalinya. 
Dalam postingannya di akun Instagram @cindriwhy, ia mengatakan dalam kata kata berbahasa Inggris"Bebi, i want to say thank you. I Love U so much be." Kalimat itu dituliskan di bawah foto nisan almarhum suaminya, Muhammad Awal Purbani atau yang biasa di sebut Bani.  Dinyatakan meninggal pada 22 Desember malam, Bani menjadi salah satu korban jiwa peristiwa ombak tinggi di Pantai Anyer.
Cindri mengaku sempat di ajak Bani untuk menemaninya manggung, namun Cindri menolak. Tidak disangka tolakannya menjadi saat terakhir dirinya bersama dengan sang suami. Menurut penuturan Cindri pada wawancara di salah satu televisi Cindri seolah mendapatkan firasat sebelum kepergian suaminya. 
Kecupan di kening dan di punggunh tangan merupakan ritual wajib yang selalu di lakukan Cindri dan Bani saat berpamitan. Sama halnya sebelum Bani berangkat manggung ke Anyer, ia mencium kening istrinya. Bedanya, kecupan ini dilakukan berulang kali seolah Bani akan berpegian jauh. Bani juga berulang kali bertanya pada istrinya, "Yakin nggak mau ikut?." 
Dengan berlinang air mata Cindri menceritakan memori terakhirnya bersama sang suami. Jasad Bani di makamkan di Gamping, Sleman hari Senin 24 Desember. Unggahan terakhir Bani di akun instagramnya, @baniseventeen adalah fotonya bersama putri kecilnya di atas motor dengan kalimat keterangan "Hore bapakku pulang."
Foto yang di unggah pada 11 Desember lalu itu kini dibanjiri komentar sedih dari rekan – rekan musisi dan para penggemarnya. Salah satunya adalah komentar dari @chuakotak yang bertuliskan " Ya Allah mas baan semoga amal ibadah diterima disisiNya. Untuk keluarha mas bani… yang tabah." 
Dihantam ombak setinggi empat meter saat tengah menghibur penonton di atas panggung, Band Seventeen kehilangan tiga orang anggotanya. Menyisakan Ifan vokalis band yang juga kehilangan istri tercintanya. 
Meskipun kesedihan merundung hati Cindri, namun dia mengucapkan terimakasih kepada Bani yang telah meminangnya sebagai istri. Cindri juga menyampaikan harapan semoga mereka di pertemukan lagi kelak di surga. "Inshaa Allah we met in Jannah." Tulis Cindri. (Mutiara Chika)

 

 

BERITA REKOMENDASI