Unik, JNE Jogja Pakai Kostum Wayang Sambil Bagi Takjil

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRjogja.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya, JNE menggelar beragam program spesial di bulan suci Ramadan. Seperti program “Bagi-Bagi Takjil” disetiap cabang JNE hingga penyediaan Posko Mudik Lebaran 2018 JNE di Wangon dan Tegal untuk wilayah Jawa Tengah. 

di Kota Gudeg, JNE cabang Yogyakarta juga menggelar bagi takjil belum lama ini diseputar Jl. Jogja-Solo. Uniknya para ksatria dan srikandi JNE Yogyakarta yang membagikan takjil mengenakan kostum sendratari Ramayana sembari membawa pesan-pesan kedamaian bahwa Yogyakarta adalah miniatur Indonesia yang terdiri dari berbagai suku, agama.

Program spesial lainnya berlanjut dengan pembagian sembako di TPST (Tempat Pembuangan Sampah Terpadu) Piyungan Bantul. Kemudian sebagian lainnya disumbangkan untuk Panti Asuhan Putra Ibnu Fattah Berbah. Setelah itu ksatria dan srikandi JNE berpencar untuk menyerahkan paket sembako bagi petani dan pedagang yang masih bekerja jelang waktu berbuka puasa.

Marsudi selaku Head Of Regional Jawa Tengah mengungkapkan bahwa sejauh ini jumlah pengiriman diwilayah Jawa Tengah sudah mulai meningkat sejak minggu pertama bulan ramadhan dan diperkirakan terus meningkat 20-30% sampai dengan lebaran nanti. “Sejauh ini pengiriman berjalan normal sesuai estimasi penyampaian masing-masing layanan dengan prioritas utama pada layanan premium SS (Super Speed) dan YES (Yakin Esok Sampai)”, jelasnya.

Sementara sebagai kegiatan reguler jajaran direksi secara rutin menyelenggarakan Safari Ramadhan mulai 18-31 Mei 2018 ke 38 kantor cabang JNE diseluruh Indonesia. Kegiatan ini juga berlangsung di JNE Regional Jawa Tengah yaitu Solo, Yogyakarta dan Semarang dengan mengundang anak-anak yatim piatu berbuka bersama. (*)

JNE

BERITA REKOMENDASI