Update Corona di DIY Hari Ini: 1 Positif, 2 Meninggal dan 3 Sembuh

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Tim gugus penanganan Covid-19 DIY menyampaikan data terbaru terkait virus tersebut, Sabtu (11/4/2020). Diketahui 3 pasien dinyatakan sembuh, 2 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal dunia dan adanya tambahan 1 kasus positif hari ini.

Juru bicara gugus penanganan Covid-19 DIY Berty Murtiningsih menyebut hari ini pihaknya menerima satu tambahan kasus positif yakni laki-laki 46 tahun warga Sleman. Pasien tersebut diketahui sempat memiliki kontak langsung dengan pasien positif kasus di Jakarta.

“Ada tambahan satu kasus laki-laki 46 tahun warga Sleman. Dia punya riwayat kontak dengan kasus di Jakarta,” ungkap Berty pada wartawan.

Tiga pasien sembuh hari ini juga dikonfirmasi yakni Kasus 7 Laki laki 7 tahun warga Bantul, Kasus 13 Laki laki 39 tahun warga Kota Yogyakarta dan Kasus 16 : Perempuan, 61 tahun, warga Sleman. “Hari ini ketiganya mendapat hasil negatif kedua dan dinyatakan sembuh. Mereka bisa kembali ke rumah namun masih dalam pemantauan RS selama 14 hari,” ungkapnya lagi.

BERITA REKOMENDASI